Ahmad Jufriyanto Tertantang Bawa Persib Juara Lagi

Sempat memperkuat Sriwijaya FC, kini pemain yang akrab disapa Jupe ini telah resmi kembali ke tim Maung Bandung. Jupe pun tertantang membawa Persib juara lagi.
Beban sih tidak, tapi mungkin lebih tertantang lagi karena kami juara bertahan di Piala Presiden maupun kompetisi tertinggi nanti (Liga 1 2017). Kami harus optimis, Insya Allah kami bisa mempertahankan itu, ujar Ahmad Jufriyanto di Bandung beberapa waktu lalu.
Pemain yang bisa berposisi sebagai bek maupun gelandang ini pun bertekad menepis anggapan bahwa kariernya sudah habis karena kurang maksimal saat membela Sriwijaya FC di kompetisi Indonesia Soccer Championship A (ISC A) atau Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 lalu.
Ya, saya mau Persib lebih berprestasi lagi. Saya pribadi di musim lalu merasa kekurangan dari apa yang saya punya dan mau memberikan lebih. Mungkin di sini saya mau merajut itu lagi, tandasnya.
Mengenai suasana tim Persib sekarang, Ahmad Jufriyanto punya komentar. Mungkin mess Persib ini yang agak beda, sekarang lebih rapi dan segar, kamar pun sekarang berubah, lebih enak.
Dulu kamar saya yang ditempatin Tantan dan Jajang Sukmara, saya sekarang satu kamar sama Wildansyah, tambah Ahmad Jufriyanto.
Kalau tim sama saja, hanya ada dua yang baru Erick Weeks Lewis dan Shohei Matsunaga, yang lainnya masih sama, ada Atep, Tantan, Tony, kecuali yang pemain muda, imbuhnya.

newnikes.net Situs judi bola online terpercaya saat ini dengan proses deposit dan withdraw tercepat Sumber: Sidomi