Bali United Masih Seleksi Marcos Flores

Mantan gelandang Persib Bandung asal Argentina ini menjadi salah satu pemain yang sedang mengikuti seleksi di skuad asuhan Indra Sjafri untuk kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2017 nanti.
Dia (Marcos Flores) masih seleksi sampai ada pengumuman dari manajemen, ungkap CEO Bali United, Yabes Tanuri, beberapa waktu lalu.
Yang jelas, kami masih dalam posisi menunggu soal Marcos Flores. Nanti kalau sudah ada kepastian pasti akan diberitahu, tambahnya.
Jika Marcos Flores resmi bergabung dengan Bali United, maka ia akan berada satu tim lagi dengan 3 mantan pemain Persib Bandung yang kini telah resmi menjadi milik Laskar Tridatu yakni M. Taufiq, Yandi Sofyan, dan Dias Angga Putra.
Sebelumnya, pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, memastikan bahwa ia tidak akan memakai Marcos Flores lagi. Kalaupun dia (Marcos Flores) tidak kecewa, saya juga tidak akan ambil, tukas Djadjang Nurdjaman.
Gelandang serang asing yang saya butuhkan mutlak harus yang bisa shooting dan mencetak gol, juga harus bisa dribble melewati lawan. Sejauh ini memang belum ada calon, tapi kriterianya harus begitu, lanjutnya.
Marcos Flores sendiri tampil cukup baik sejak memperkuat Persib Bandung di putaran kedua kompetisi Indonesia Soccer Championship A (ISC A) atau Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 lalu. Namun, kontraknya ternyata tidak diperpanjang oleh Persib.

newnikes.net hasil togel hongkong Sumber: Sidomi