Bantai Eibar, Madrid Kembali Puncaki Klasemen

id, MADRIDReal Madrid kembali memuncaki klasemen sementara La Liga usai meraih kemenangan telak 4-1 di markas Eibar, Sabtu (4/3/2017) malam WIB. Karim Benzema menjadi bintang pada laga jornada 26 ini dengan mencetak dua gol.
Dua gol Los Blancos lainnya dibukukan James Rodriguez dan Marco Asensio. Sementara satu-satunya gol balassan Eibar dicetak Ruben Pena.
Kemenangan ini mengantarkan Real Madrid kembali ke puncak klasemen menggeser Barcelona dengan 59 poin dari 25 laga, unggul dua poin dari sang rival.
Pada laga ini, anak asuh Zinedine Zidane tampil tanpa Cristiano Ronaldo, Gareth Bale dan Alvaro Morata. Meski demikian, Benzema mampu unjuk gigi dengan membuka keunggulan Los Blancos pada menit 14.
Benzema menggandakan keunggulan Madrid pada menit 25, usai memaksimalkan umpan James Rodriguez. 2-0 Madrid memimpin.
Rodriguez sendiri mencatatkan namanya di papan skor empat menit kemudian. Kali ini giliran Benzema yang memberi assist kepada gelandang Timnas Kolombia itu. 3-0 skor untuk Madrid hingga turun minum.
Di babak kedua, Real Madrid tetap mendominasi jalannya pertandingan. Asensio membawa Madrid semakin menjauh 4-0, tepat satu jam laga berjalan.
Tuan rumah akhirnya mendapat gol hiburan pada menit 72 melalui aksi Pena usai memanfaatkan umpan Pedro Leon.
Meski untuk sementara berada di puncak klasemen, posisi Madrid bisa digusur kembali Barcelona jika menang atas Celta Vigo beberapa saat lagi.
(fat/pojoksatu)

newnikes.net Situs judi bola online terpercaya saat ini dengan proses deposit dan withdraw tercepat Sumber: Pojoksatu.id