Bayern Munchen Bisa Duel vs Real Madrid di 16 Besar, Ini Reaksi Ancelotti!

Pasalnya saat ini Die Roten sudah pasti lolos sebagai runner-up grup D. Andai Los Blancos menjadi juara Grup F, maka pertemuan antara dua raksasa Eropa ini akan tidak terhindarkan. Dan itu artinya, Carlo Ancelotti pelatih Bayern Munchen akan menghadapi tim yang pernah menendangnya.
Carlo Ancelotti sebelumnya menangani Real Madrid selama dua musim hingga 2014-2015. Bersama Los Blancos, sang pelatih asal Italia mampu mempersembahkan gelar Liga Champions; yang merupakan gelar kesepuluh untuk Madrid. Namun, akhir karier Ancelotti di klub tersebut menyedihkan. Ia dipecat setelah tidak memberikan trofi apa pun di musim kedua.
Ketika Ancelotti menangani Bayern Munchen musim ini, banyak yang tidak sabar bagaimana jika tim tersebut bertemu dengan Real Madrid. Kemampuan Don Carlo akan diuji menghadapi sang juara Eropa sebelas kali. Namun siapa yang menyangka, duel tersebut bisa saja lebih cepat terjadi. Tidak di semifinal, tetapi di 16 besar.
Kondisi memang memungkinkan. Bayern Munchen di penyisihan grup hanya bisa menjadi tim kedua di bawah Atletico Madrid. Sementara itu Real Madrid baru memainkan pertandingan pamungkas pada Kamis dini hari melawan Dortmund di Santiago Bernabeu. Andai Los Blancos seri atau kalah, mereka akan terhindar dari kemungkinan bertemu Bayern. Namun andai menang, Madrid justru berpotensi meladeni sang juara Bundesliga.

Dalam aturan Liga Champions, sebuah tim tidak akan bertemu tim yang lolos dari grup yang sama. Mereka juga tidak akan bertemu tim yang berasal dari negara yang sama. Artinya duel Bayern vs Madrid mungkin saja terjadi.
Tentang hal ini Carlo Anceloti menuturkan, Tentu saja saya tidak ingin berhadapan dengan Real Madrid, tapi kami harus menunggu dan menyaksikan sendiri. Entah anda peringkat pertama atau kedua, ada banyak tim tangguh yang keluar sebagai runner-up grup. Apa pun yang terjadi, siapa bertemu siapa tetaplah berat.

newnikes.net idola188 Sumber: Sidomi