Berita Bola Terkini: Alfred Riedl Akui Thailand Lebih Baik

Alfred Riedl mengakui, Thailand lebih baik dan pantas mempertahankan gelar juara.
Pertama-tama selamat untuk Thailand bisa memenangi kejuaraan ini. Mereka adalah tim yang terbaik di turnamen ini, kata Alfred Riedl usai pertandingan final Piala AFF 2016 leg kedua antara Thailand vs Indonesia yang digelar di Stadion Rajamangala Bangkok kemarin.
Mereka memang layak untuk memenangi piala ini. Kita bisa melihat dalam dua leg, Thailand merupakan tim yang lebih baik, lebih kuat dari pada kami. Memiliki pemain bagus dengan level yang tinggi. Mereka sudah lama bersama-sama, imbuh pelatih asal Austria ini.
Mereka juga mempunyai fisik yang lebih bagus dibandingkan pemain kami. Kita bisa melihat itu, lanjutnya.
Indonesia sebenarnya mengantongi kemenangan 2-1 dari hasil pertandingan leg pertama final Piala AFF 2016 yang digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Namun, di Bangkok, Thailand mampu membalikkan keadaan dan mengakhiri laga dengan skor 2-0 berkat dua gol Siroch Chatthong.
Hasil ini membuat Thailand berhak menjadi juara Piala AFF 2016 dan menjadi tim terbanyak yang mengoleksi trofi, yakni sebanyak 5 kali. Sedangkan untuk Indonesia, kekalahan dari Thailand itu adalah kekalahan yang kelima setiap kali tampil di partai puncak Piala AFF.

newnikes.net hasil togel hongkong Sumber: Sidomi