Carlos Bacca Marah Karena Diganti Vincenzo Montella

Penyebabnya adalah keputusan Montella yang mengganti Bacca di tengah babak kedua dengan Gianluca Lapadula dan memantik emosi pemain asal Kolombia tersebut.
Milan memang mengalami deadlock ketika bersua Sampdoria kemarin dan Montella jelas butuh tenaga baru untuk mendobrak pertahanan Sampdoria. Dan sialnya, Bacca memang bermain buruk dalam pertandingan tersebut dan ia pun sudah mengoleksi satu kartu kuning di akhir babak pertama.
Montella tentunya punya pertimbangan dimana gabungan antara performa buruk plus kartu kuning yang sudah dikoleksi Bacca bisa membuatnya bermain dengan tidak fokus lagi. Maka tidak heran jika Montella langsung memasukkan Lapadula yang kemudian bisa bermain agresif meski ia sempat membuang satu peluang emas jelang pertandingan berakhir.
Dan ketika digantikan, Bacca kedapatan ngomel-ngomel pada pelatih dengan mengucapkan kenapa selalu saya? yang diartikan bahwa betapa kecewanya Bacca karena sekali lagi ia harus digantikan disaat ia masih merasa sanggup bermain hingga pertandingan selesai. Lalu, bagaimana dengan tanggapan Montella?
Saya tidak melihat apa yang dilakukan Bacca. Tapi jika seorang pemain merasa tidak senang ketika digantikan, maka biasanya itu karena ia kecewa dengan dirinya sendiri, bukan terhadap pelatih. Kalian harus bertanya sendiri pada Bacca terkait ia marah kepada siapa, urai Montella.
Dalam laga tersebut Milan harus menelan kekahalan dengan skor 0-1. Adalah penalti Luis Muriel di menit 70 yang memastikan kemenangan tim tamu setelah sebelumnya ada pelanggaran dari Gabriel Paletta pada Fabio Quagliarella.

newnikes.net Situs judi bola online terpercaya saat ini dengan proses deposit dan withdraw tercepat Sumber: Sidomi