Crystal Palace Pecat Pelatih Alan Pardew

Klub Crystal Palace telah memecat pelatih Alan Pardew karena tidak menunjukkan prestasinya. Dalam 11 kali pertandingan Premier League, Crystal Palace baru menang satu kali.
Pemilik Crystal Palace kemudian menggelar pertemuan dengan mantan pelatih Timnas Inggris, Sam Allardyce untuk menggantikan Alan Pardew.
Menurut sumber Sky Sport, perwakilan Allardyce akan bertemu pemilik Palace, Steve Parish dalam waktu 24 jam. Sampai saat ini memang belum ada kesepakatan antara Parish dan Allardyce, tetapi mantan manajer Timnas Inggris ini memang sudah pernah mengungkapkan kecintaannya pada sepakbola.
Posisi Palace saat ini terancam. Setelah kalah 1-0 melawan Chelsea pada Sabtu lalu, Palace kini berada di posisi 17 Premier League, satu tingkat di atas zona relegasi.
Pardew pernah membawa Palace untuk pertama kali masuk final Piala FA dalam 26 tahun.
“Saya mau sampaikan terima kasih kepada semua pihak di Crystal Palace atas dukungan yang sangat luar biasa. Lebih khusus terima kasih kepada para pemain yang telah memberikan apa saja dan Steve Parish dan seluruh jajaran petinggi klub,” kata Pardew dalam situs resmi klub.

Gusti Lesek/CAH
Sky Sports

newnikes.net hasil togel hongkong Sumber: BeritaSatu