Emosi di Final Piala AFF 2016, Abduh Lestaluhu Cerita ke Presiden Jokowi

Seperti diketahui, bek kiri Timnas Indonesia itu dikartumerah di penghujung laga karena dinilai bersikap kurang patut.
Tadi (kemarin) sempat cerita sama presiden, kata Abduh Lestaluhu usai bertemu dengan Presiden Jokowi di Istana Negara, Selasa (19/12/2016) kemarin.
Kejadian kemarin waktu di Thailand, pas kita kan skor lagi ketinggalan 1-0, terus 2-0 (untuk keunggulan Thailand). Jadi kan kita ingin mengejar, imbuh pemain muda milik PS TNI ini.
Jadi, pas out saya mau ambil bola tapi bolanya malah dipegang terus dilempar ke belakang lagi (oleh pemain Thailand). Dimain-mainin gitu. Jadi saya balik ke wasit. Saya bilang, ini nggak fair. Saya balik mereka sudah lempar, saya tendang lagi ke mereka, bebernya.
Tindakan tersebut, kata Abduh Lestaluhu, justru didukung oleh jajaran pelatih Timnas Indonesia dan PSSI Mereka sangat mendukung apa yang saya lakukan. Karena kata mereka, bagus, karena kan posisinya kita lagi ketinggalan, kita ingin mengejar gol, jadi saya rasa dari pelatih sama dari PSSI mereka support saya, mendukung saya, tuturnya.
Presiden nggak ngomong apa-apa sih. Tapi dia cuma ngasih saran, dia ngasih kita bonus. Terus dia kasih untuk masa depan pemain, nanti kalau setelah main bola mau jadi apa, papar Abduh Lestaluhu.

newnikes.net Situs judi bola online terpercaya saat ini dengan proses deposit dan withdraw tercepat Sumber: Sidomi