Gareth Bale Absen Sampai April 2017, Real Madrid Bisa Kena Krisis?

Dengan demikian, sang winger internasional Wales tidak akan memperkuat Real Madrid di Piala Dunia Antar Klub. Ia juga baru bisa turun andai Los Blancos menembus perempat final Liga Champions. Apakah hilangnya Bale akan membuat timnya terhantam krisis?
Awalnya, cedera Gareth Bale tidak diperkirakan separah ini. Saat Bale ditarik keluar dalam laga melawan Sporting Lisbon, ia hanya diramal bakal menghilang selama dua atau maksimal tiga bulan. Namun harian AS menyebutkan, setelah Bale menjalani operasi untuk mengatasi masalah tendon engkelnya, terungkap, pemulihannya memakan waktu lebih lama.
Empat bulan adalah batas bagi Gareth Bale untuk kembali bertempur di lapangan. Itu artinya, ia tidak akan memperkuat Real Madrid dan timnas Wales hingga April 2017. Bale tidak hanya akan menghilang di empat kompetisi yang dilakoni Los Blancos. Ia juga tidak bisa diharapkan Wales untuk laga kualifikasi Piala Dunia 2018 yang dimainkan pada Maret tahun depan.
Dikutip dari CNN Indonesia, kemungkinan Real Madrid akan bermain tanpa Gareth Bale dalam 25 pertandingan. Ini termasuk laga El Clasico kontra Barcelona yang digelar di Camp Nou pada Sabtu ini. Plus, Piala Dunia Antar Klub yang digelar sepanjang Desember. Juga sisa laga di Liga Champions dan dua leg babak 16 besar kompetisi Eropa tersebut.

Kekhawatiran pun menyergap. Jangan-jangan Real Madrid akan kehilangan gigi tanpa Bale. Pasalnya, meskipun Cristiano Ronaldo adalah mesin gol Madrid, tidak dipungkiri si nomor 11 adalah motor pemainan tim. Jika tidak hati-hati, Los Blancos era Zinedine
Zidane bisa mengulang peristiwa buruk bersama Carlo Ancelotti pada musim 2014/2015. Meraih 22 kemenangan beruntun di paruh pertama musim, kala itu Los Blancos malah tak mendapatkan gelar apa pun.

newnikes.net Situs judi bola online terpercaya saat ini dengan proses deposit dan withdraw tercepat Sumber: Sidomi