Harry Kane Catatkan 3 Hat-Trick dari 9 Laga

Solopos.com, LONDON Penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane, tampil cemerlang dalam beberapa waktu terakhir. Kane baru saja mencatatkan torehan manis yakni mencetak tiga hat-trick dalam sembilan laga terakhirnya bersama Spurs di semua kompetisi.
Terbaru, Kane mencatatkan hat-trick saat Tottenham melumat Stoke City dalam lanjutan pekan ke-26 Liga Premier Inggris. Dalam laga yang dilangsungkan di White Harte Lane, Minggu (26/2/2017), Kane mencetak tiga gol dan satu assist untuk membawa Tottenham menang 4-0.

Sebelum ini, dia juga mencatatkan hat-trick saat Tottenham melawan Fulham di ajang FA Cup, 19 Februari 2017 kemarin. Di laga itu The Lilywhite menang dengan skor 3-0 dan berhak melangkah ke babak perempatfinal.
Satu hat-trick lainnya dibukukan Kane pada 14 Januri 2017 lalu saat Tottenham melawan West Brom di ajang Liga Premier Inggris. Saat itu, pasukan Mauricio Pochettino berhasil menang denganskor telak 4-0.
Dikutip dari Mirror.co.uk, Selasa (28/2/2017), Kane kini total telah membuat 102 gol sepanjang kariernya. Khusus di musim ini, penyerang Timnas Inggris itu sudah membuart 22 gol di semua ajang. Bahkan, dia telah membuat 12 gol dalam 11 pertandingan terakhir sepanjang 2017.
Apakah ini performa terbaik saya? Saya pikir iya, saya merasa sangat bugar, saya merasa begitu hebat, saya berada dalam kondisi yang baik, Ujar Kane seperti dikutip dari ESPN.
Kane sendiri sempat absen selama tujuh pekan. Dia dibekap cedera pergelangan kaki. Namun, Kane tak kecewa dengan situasi tersebut dan justru tertantang untuk meningkatkan performa.
Tentu saja cedera yang saya alami sebelumnya di musim ini dapat memberikan sedikit imbas bagus untuk saya. Saya mendapatkan waktu untuk beristirahat. Saya bermain dengan sangat baik beberapa bulan ini dan sangat penting untuk mempertahankan performa ini hingga musim berakhir, tutur Kane.
Saya berharap dapat mencetak gol hingga 25 atau 30. Itu selalu menjadi tujuan saya. Saya sudah mencetak 22 gol [di seluruh kompetisi] selama musim ini. Saya harus melanjutkan performa baik saya dan saya harap dapat menambahkan gol sebanyak-banyaknya hingga akhir musim.

lowongan kerja lowongan kerja PT. Manunggal Perkasa, informasi selengkapnya KLIK DISINI

newnikes.net hasil togel hongkong Sumber: Solopos