Hasil Liga Italia 2017: Napoli vs Atalanta 0-2, Dua Gol Pemain Juventus!

Skor Napoli vs Atalanta ini menariknya ditentukan oleh dua gol pemain Juventus bernama Mattia Caldara dimana pemain muda ini memang telah resmi menjadi milik Si Nyonya Tua ke depannya.
Napoli menyadari benar bahwa tidak mudah mengalahkan Atalanta kali ini jika melihat bagaimana mereka beraksi musim ini. Atalanta bahkan mendapatkan peluang pertama melalui Conti sebelum Napoli bisa membalasnya lewat lesatan Insigne yang masih melambung diatas gawang Berisha. Pertandingan menjadi berjalan menarik setelahnya karena kedua tim memang memiliki kewajiban menang di pertandingan ini.
Tapi, Napoli harus kecewa ketika gawang mereka kebobolan terlebih dahulu di menit 28 melalui Mattia Caldara. Pemain yang baru bersinar di musim ini tersebut sukses meneruskan sebuah kemelut di depan gawang Napoli untuk dijadikan gol. Sebuah gol yang tentunya membuat Napoli kelabakan karena bagaimana pun juga pertahanan Atalanta musim ini juga sangat sulit ditembus.
Napoli sendiri sebenarnya tidak menyerah untuk bisa mencari gol penyama. Beberapa peluang didapat seperti melalui tendangan Zielinski yang masih melambung atau ketika sepakan Insigne tepat mengarah ke Berisha. Ada pula aksi individu brilian dari Mertens yang bisa mengelabui Caldara namun tidak diimbangi dengan penyelesaian akhir yang sempurna. Di menit akhir babak pertama, sebuah tendangan bebas dari Mertens juga masih bisa dimentahkan oleh Berisha dengan luar biasa.
Di awal babak kedua, Petagna sempat membuang peluang emas kala ia sudah berhadapan satu lawan satu dengan Reina. Sementara itu Maurizio Sarri akhirnya memasukkan Milik guna mencari gol penyama. Peluang bagi Napoli sebenarnya terbuka lebar ketika Atalanta harus kehilangan Kessie karena kartu kuning kedua. Tanpa kreator serangan andalannya itu, tentu menjadi sebuah kesulitan besar bagi Atalanta untuk menjalani sisa menit yang ada.
Tapi, keberuntungan ternyata benar-benar memihak Atalanta di pertandingan ini. Meski bermain dengan 10 orang, tim tamu malah bisa menggandakan keunggulan yang mana gol lagi-lagi dikemas oleh Mattia Caldara. Kali ini giliran Spinazzola yang memberikan umpan pada rekannya itu yang disambut dengan tembakan voli untuk membuat Napoli terdiam di akhir pertandingan.
Data Pertandingan:
Napoli 0-2 Atalanta (Caldara 28, 70)

newnikes.net idola188 Sumber: Sidomi