Hilton Moreira Pastikan Pensiun di Sriwijaya FC

Namun, keputusan pensiun itu baru akan dilakukan striker asal Brasil ini musim depan. Sebelum gantung sepatu, Hilton Moreira ingin membawa Sriwijaya FC meraih juara lagi seperti ketika Laskar Wong Kito menjadi kampiun Indonesia Super League (ISL) 2012/2013 silam.
Ya, saya berencana untuk pensiun di Sriwijaya FC tahun depan, bukan tahun ini, ujar Hilton Moreira beberapa waktu lalu.
Saya pernah mengantarkan Sriwijaya FC juara, saya ingin membawa Sriwijaya FC juara yang kedua kali. Apalagi tahun depan kompetisi resmi sudah bisa bergulir lagi, lanjut pemain yang juga pernah memperkuat Persib Bandung ini.
Hilton Moreira pertamakali merumput di Indonesia pada musim 2005/2006 bersama Deltras Sidoarjo setelah sebelumnya merumput untuk klub dari negaranya, Palmeiras. Tahun 2008, ia bergabung dengan Persib Bandung hingga 2011.
Setelahnya, Hilton Moreira memperkuat Sriwijaya FC selama dua musim dan turut mengantarkan Laskar Wong Kito meraih gelar juara ISL 2012/2013. Sempat balik e Persib Bandung lalu hijrah ke Malaysia bersama Penang FA, tahun 2016 ini ia direkrut Sriwijaya FC lagi.
Faktor keluarga menjadi alasan utama ia memilih kembali ke Sriwijaya FC untuk kedua kalinya. Setiap bermain, saya selalu mengajak istri dan anak saya untuk bersama-sama. Setelah berdiskusi, istri bilang ke saya bahwa Palembang lebih mudah dijangkau dari Jakarta. Di sana pun ada sekolah internasional bagi putra kami nantinya, paparnya.

newnikes.net hasil togel hongkong Sumber: Sidomi