Ian Wright: Arsene Wenger Tinggalkan Arsenal Musim Ini

Wright mengaku mendapatkan pengakuan dari Wenger bahwa ini adalah musim terakhirnya bersama Arsenal yang artinya pada akhir musim nanti manajer asal Prancis itu akan pergi dari klub yang sudah ia latih selama lebih dari 20 tahun terakhir ini.
Tak dipungkiri lagi memang bahwa Arsenal sedang berada di ambang kegagalan untuk merebut gelar juara Premier League. Musim demi musim telah dijalani namun usaha Arsenal untuk mendapatkan lagi gelar tersebut selalu saja mengalami kegagalan. Sebagai salah satu tim besar di Premier League, tidak mampu meraih gelar juara selama lebih dari satu dekade terakhir tentunya menjadi hal yang sangat mengecewakan bagi mereka.
Fans Arsenal pun dalam dua musim terakhir juga sudah sangat lantang meminta Wenger untuk pergi. Meski di masa lalu Wenger sudah memberikan banyak gelar juara bagi Arsenal, namun segalanya seperti tertutup dengan ketidakmampuan Arsenal untuk menjadi yang terbaik di liga dibanding rival mereka macam Chelsea atau Manchester City.
Saya bersama bos (Wenger) malam itu dan ia memang tidak berkata bahwa ia akan pergi di akhir musim ini tapi ia hanya mengatakan bahwa sampai disini saja lah perjalanannya bersama Arsenal. Ia berkata bahwa masanya bersama Arsenal akan segera habis dan saya rasa ia memang akan pergi ketika kontraknya habis, jelas Wright.
Tapi meski pun nantinya Wenger pergi dari Emirates Stadium, Wright menyatakan bahwa kegagalan tim selama ini tidak melulu karena Wenger. Wright malah menuding para pemain Arsenal yang tidak memberikan kemampuan terbaik dan tidak bisa konsisten dalam bermain yang menjadi penyebab jatuhnya nama besar Arsenal saat ini.
Saya merasa bahwa kita juga harus melihat bagaimana performa para pemain. Arsene telah membangun tim yang kuat dalam 10 tahun terakhir tapi mereka telah mengecewakan Arsene. Manajer telah memberikan banyak kepercayaan kepada tim namun ternyata semua malah menjadi tidak menyenangkan.

newnikes.net Situs judi bola online terpercaya saat ini dengan proses deposit dan withdraw tercepat Sumber: Sidomi