Ibrahimovic Bisa Pensiun di Manchester United

Dalam artian, ada kemungkinan bahwa striker asal Swedia itu akan tetap bertahan disana musim depan karena sepertinya ia masih belum mau gantung sepatu di akhir musim ini.
Ibrahimovic didatangkan oleh United secara gratis dari PSG pada bursa transfer pemain musim panas lalu dan hanya dikontrak selama semusim saja. Namun, sejauh ini performanya cukup bagus dan bisa menjadi top skor sementara di dalam tim dengan sumbangan 16 gol dari 25 pertandingan yang sudah dilakoninya di semua kompetisi yang diikuti United.
Awalnya, Ibrahimovic diperkirakan tidak akan mendapatkan perpanjangan kontrak mengingat musim depan usianya sudah menyentuh 36 tahun. Beberapa klub dari MLS dan Liga China pun berusaha untuk menyodorkan kontrak namun kini Mourinho malah memberikan sedikit petunjuk bahwa bisa saja Ibrahimovic tetap bertahan dan nantinya pensiun di Old Trafford.
Saya sangat senang dengan performanya. Mungkin beberapa orang berpikir bahwa ia sudah terlalu tua. Tapi baginya, usia 35 tahun sama saja dengan usia 25 tahun, Ligue 1 sama saja dengan Premier League. Ia masih bisa mencetak gol demi gol, bermain baik, dan saya senang karena ia akan mengakhiri karir dengan cara yang bagus. Ia tidak akan pensiun di Amerika atau China, terang Mourinho.
Sejauh ini catatannya bersama kami juga bagus dan ia masih bisa berkembang. Dengan gol-gol tanpa penalti, maka itu bisa menambah nilai plusnya karena biasanya pemain lain yang menjadi top skor sekarang terbantu oleh adanya beberapa gol penalti.
Kini, tugas berat Ibrahimovic jelas adalah mengangkat prestasi United musim ini, minimal membawa mereka lolos ke Liga Champions musim depan. Selain itu, para pemain muda United macam Marcus Rashford atau Anthony Martial juga bisa mencuri banyak pelajaran dari sang bintang selama ia bermukim disana.

newnikes.net hasil togel hongkong Sumber: Sidomi