Ini Kunci Persegres Gresik United Bekuk Persib

Pelatih Persegres Gresik United, Liestiadi, membeberkan kunci kemenangan timnya melawan Persib.
Kita main menyerang, cuma kita pakai strategi compact defense, ungkap Liestiadi usai pertandingan di Stadion Petrokimia Gresik yang dimenangkan oleh timnya dengan skor tipis 2-1.
Pemain depan Persib kan kecil-kecil. Jadi kita pancing pemain-pemain seperti Purwaka Yudi dan Vladimir Vujovic untuk main long ball, lanjutnya.
Saya menampik anggapan bahwa kemenangan ini merupakan buah dari perombakan formasi yang saya lakukan. Kemenangan ini adalah buah kerja keras pemain, ofisial, dan tentunya para suporter, imbuh sang pelatih.
Liestiadi tak lupa berterima kasih kepada suporter Persegres Gresik United, Ultras Mania, yang setia memberikan semangat kepada Oh In-Kyun dan kawan-kawan sehingga bisa memaksimalkan laga kandang dengan meraih kemenangan dari lawan sekuat Persib Bandung.
Saya tak bisa membayangkan hasil pertandingan tanpa dukungan Ultras Mania. Kami rasa, kami tak mungkin bisa mendapatkan hasil optimal, kata mantan pelatih Persiba Balikpapan dan PSM Makassar ini.
Suporter bagi kami adalah pemain keduabelas. Mereka memberikan suntikan semangat kepada para pemain, tambah Liestiadi.
Para suporter percaya bahwa Persegres Gresik United saat ini berbeda dari yang dulu yang pernah dikalahkan dua kali secara beruntun oleh Persib. Saya kembali menegaskan, kemenangan ini bukan milik pemain saja. Namun juga suporter, pungkasnya.

newnikes.net Situs judi bola online terpercaya saat ini dengan proses deposit dan withdraw tercepat Sumber: Sidomi