Jadwal Kick-off Semifinal Leg 1 Semen Padang vs Arema FC Berubah

PSSI kembali mengubah jadwal kick-off pertandingan Piala Presiden 2017. Setelah sempat mengubah secara drastis jadwal pertandingan di perempat final lalu, kini panpel Piala Presiden yang dipegang PSSI mengubah jadwal kick-off semifinal.

Dalam rilis yang disebarkan PSSI pada Rabu 1 Maret 2017, jadwal kick-off yang diubah adalah pertandingan semifinal antara Semen Padang melawan Arema FC. Pertandingan itu diselenggarakan di Stadion Haji Agus Salim, Padang, Kamis 2 Maret 2017.

Bila dalam jadwal kick-off pertandingan semula adalah mulai pukul 21.00 WIB, maka dalam jadwal terbaru berubah menjadi mulai pukul 20.30 WIB. Alias kick-off pertandingan maju setengah jam lebih awal.

Sedangkan untuk pertandingan semifinal lainnya antara Pusamania Borneo FC (PBFC) melawan Persib Bandung, kick-off sampai saat ini tidak mengalami perubahan waktu. Kick-off tetap diselenggarakan mulai pukul 18.00 WIB.

Semifinal pada Kamis 1 Maret 2017 merupakan leg pertama. Sedangkan semifinal leg kedua akan berlangsung pada Minggu 5 Maret 2017. Untuk semifinal kedua tuan rumahnya adalah Arema FC dan Persib.*Ari DP

BERITA TERKAIT

newnikes.net idola188 Sumber: TopSkor ID