Jadwal Piala FA 2017: Prediksi Arsenal vs Lincoln City 12 Maret

30 WIB. Prediksi Arsenal vs Lincoln harusnya tidak memberikan kesulitan pada tuan rumah meski Lincoln sebelumnya bisa membuat kejutan dengan menyingkirkan Burnley di Turf Moor.
Ya, melihat perbedaan kualitas yang ada dalam kedua tim, sudah seharusnya Arsenal bisa mengalahkan Lincoln dengan mudah. Tapi sepakbola adalah sebuah permainan yang penuh misteri dan itu pula yang dialami Burnley di babak sebelumnya. Merasa sangat yakin bisa menjinakkan tim kecil tersebut, pasukan Sean Dyche malah dibuat malu di kandang sendiri oleh skuad asuhan Danny Cowley.
Arsenal pastinya harus berkaca dari situasi tersebut. Artinya meski akan ada rotasi di dalam skuad, ada baiknya Arsene Wenger tetap menurunkan sejumlah pemain utamanya demi memastikan kemenangan. Apalagi setelah dua kali tragedi pembantaian dari Bayern, nama Wenger semakin tercemar saja di mata para pendukung Arsenal.
Rotasi pemain? Saya selalu memutuskan untuk memainkan susunan pemain yang bisa memberikan peluang menang lebih besar dan tidak akan ada bedanya kali ini. Tapi saya masih tidak yakin dengan kondisi Welbeck dan Iwobi. Untuk Ozil, kami masih akan melihat kondisinya lagi nanti, terang Wenger.
Sementara itu Lincoln sendiri sepertinya akan tetap menurunkan sebagian besar skuad yang dimainkan saat mereka berhasil mengalahkan Burnley bulan lalu. Mereka seperti Jack Muldoon dan Matt Rhead harus diwaspadai dengan benar dan juga skuad Arsenal tetap harus waspada dengan skema serangan dari bola mati para pemain Lincoln yang terbukti bisa membawa mereka melaju sejauh ini.
Perkiraan susunan pemain:
Arsenal (4-2-3-1): 33. Petr Cech; 24. Hector Bellerin, 16. Rob Holding, 6. Laurent Koscielny, 3. Kieran Gibbs; 34. Francis Coquelin, 15. Alex Oxlade-Chamberlain; 11. Mesut Ozil, 14. Theo Walcott, 9. Lucas Perez; 12. Olivier Giroud. Manajer: Arsene Wenger
Lincoln (4-4-2): 1. Paul Farman; 2. Bradley Wood, 25. Sean Raggett, 5. Luke Waterfall, 3. Sam Habergham; 8. Alan Power, 30. Alex Woodyard, 28. Nathan Arnold, 11. Terry Hawkridge; 7. Jack Muldoon, 9. Matt Rhead. Manajer: Danny Cowley
Prediksi: Arsenal 3-0 Lincoln

newnikes.net hasil togel hongkong Sumber: Sidomi