Kalah dari Leicester, Klopp Ingatkan Masa Depan Liverpool

Juergen Klopp merasa sangat kecewa setelah Leicester City mengalahkan Liverpool 3-1 dalam pertandingan Selasa (28/2) WIB atau Senin (27/2) waktu setempat.
Klopp mengingatkan anak asuhannya bahwa kekalahan memalukan itu akan berdampak pada masa depan klub.
Tiga gol disarangkan oleh Jamie Vardy dan Danny Drinkwater sebelum Philippe Coutinho membalas satu gol penutup.
Pelatih asal Jerman itu mengingatkan para pemain untuk bermain seperti seorang laki-laki karena ini juga untuk masa depan mereka di Anfield.
Harus serius sekarang. Kita semua bermain untuk masa depan kita, termasuk diri saya. Kita mendapat penilaian setiap hari, khususnya saat pertandingan. Tentu penampilan mempengaruhi semuanya, tegas Klopp.
Itu (pertandingan) tidak baik sejak awal, tidak baik di tengah dan di akhir pertandingan. Seratus persen jelas apa yang sudah terjadi dengan Leicester semalam.
Ini jelas bagaimana emosionalnya pertandingan itu karena jika Leicester tidak menunjukkan emosinya, ini sungguh berbahaya. Gol pertama seperti sebuah pertandingan persahabatan. Tetapi kita tidak bisa menyalahkan orang lain atas penampilan ini. Ini kesalahan kita. Kita tidak bisa membela diri, ini tanggung jawab kita, kata dia.
Sementara itu, pelatih sementara Leicester City, Craig Shakespeare memuji semangat skuatnya dan kemenangan ini menjadi titik awal karirnya sebagai seorang pelatih.
Bisakah saya melakukan pekerjaan ini? Saya pikir saya bisa. Apakah ini mengganggu saya? Tidak. Kami harus memastikan pemilik akan melakukan yang terbaik untuk klub sepakbola, katanya.

Gusti Lesek/YUD
The Sun

newnikes.net hasil togel hongkong Sumber: BeritaSatu