Kim Kurniawan Gagal Penalti, Begini Reaksi Bobotoh Persib

Kegagalannya pun membuat Persib tersingkir. Lantas, apa reaksi Bobotoh?
Ternyata, ribuan Bobotoh yang memadati Stadion Si Jalak Harupat Bandung malam itu tidak lantas menyalahkan Kim Kurniawan. Bahkan, dukungan untuk gelandang blasteran Indonesia-Jerman menggema di seluruh isi stadion setelah pertandingan berakhir. Sejumlah anggota Bobotoh pun mengungkapkan pendapatnya terkait kegagalan Kim mengeksekusi penalti.
Kalau menurut saya, adu penalti itu (peluangnya) fifty-fifty. Susah ketebaknya, mungkin Kim (Kurnawan) belum beruntung saja. Saya salut sama perjuanganya, cuma ya itu kurang beruntung buat masuk final, sebut salah satu Bobotoh beberapa waktu lalu.
Hal serupa juga dikatakan oleh Mia Dasmawanti, Bobotoh wanita yang juga istri almarhum Panglima Viking, Ayi Beutik. Penalti sudah bukan lagi adu skill atau adu strategi, tapi tentang adu mental, ucapnya.
Sekelas Cristiano Ronaldo saja pernah gagal penalti. Terlepas pemilihan pemain untuk jadi algojo, itu pasti pelatih punya pertimbangan sendiri. Tetap tegakkan kepalamu idola. Karena ini bukan akhir dari segalanya, lanjut Mia Dasmawanti.
Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, pun mengaku salut dengan reaksi Bobotoh atas kegagalan Kim Kurniawan menendang penalti. Terima kasih Bobotoh, luar biasa, mereka mencoba memotivasi Kim agar tidak terpuruk. Salut untuk Bobotoh, ujarnya.

newnikes.net hasil togel hongkong Sumber: Sidomi