Luis Enrique: PSG Sudah Pasti Lolos, Barca Tak Mungkin Menang Lima Gol

Kemenangan klub Paris atas Barcelona 4-0 di kandang sendiri, terlalu tinggi untuk dikejar. Meskipun demikian, Barca yang tak mungkin menang lima gol untuk membalikkan kedudukan, akan bertarung mati-matian. Enrique menjamin, timnya tidak akan hilang harapan hingga leg kedua 16 besar Liga Champion usai.
Parade gol PSG ke gawang Barcelona tiga minggu lalu adalah aib terbesar yang dirasakan klub Catalan musim ini. Padahal, secara teknis, kekuatan Barca dan Paris seimbang. Nyatanya, empat gol bersarang ke gawang Marc Andre ter Stegen di Parc des Princes. Dan kini, Barcelona bakal menyambut tim yang sama di Camp Nou. Menjelang laga, Barca memang tengah berada dalam kepercayaan diri sangat tinggi.
Dua laga terakhir dilalui Barcelona dengan kemenangan 6-1 atas Sporting Gijon dan 5-0 kontra Celta Vigo. Artinya, andai PSG selevel dengan dua klub itu, kemenangan lima gol bisa dicapai. Cuma, Enrique meminta semua pihak realistis. Katanya untuk Movistar Partidazo, PSG akan menekan kami lebih buruk lagi, dan tidak akan bertahan seperti Celta (yang bisa dibobol lima gol). Tetapi, keyakinan kami adalah dasar utama.
Kemungkinan kami lolos sudah hilang di leg pertama. Tetapi dalam situasi yang indah, Anda bisa saja berhasil (menciptakan lima gol). Kami akan mencobanya sampai menit terakhir.

Kemenangan Barcelona atas Celta Vigo ini datang setelah Luis Enrique mengumumkan tidak akan memperpanjang kontrak dengan Barca. Artinya, para pemain klub Catalan sama sekali tak terganggu dengan keputusan sang pelatih. Dan, Enrique mengaku puas dengan hal ini.
Riuhnya (fans di Camp Nou) jelas menampilkan penghargaan bagi para pemain, dan mereka (para pemain) membalas penghargaan itu. Saya belum pernah melihat kurangnya sikap pemain (dalam menjawab sambutan fans). Inilah alasan klub yakin bahwa kami bisa melakukan comeback (melawan PSG). Iya, mengapa tidak?

newnikes.net hasil togel hongkong Sumber: Sidomi