Manchester City Mustahil Gaet Virgil van Dijk

Menurut Guardiola, jika pun operasi tersebut terlaksana, maka kemungkinan besar mereka akan gagal karena Southampton dipastikan tak akan melepas Van Dijk ke klub manapun.
Performa gemilang Van Dijk memang membuatnya jadi laris manis di kalangan klub Premier League. Sebelum ini sudah ada Liverpool yang berkeinginan untuk mendatangkan bek asal Belanda tersebut dan kemudian diikuti City yang masuk ke dalam bursa. Untuk City, mereka bahkan dilaporkan sudah menyiapkan tawaran 50 juta pounds yang kemudian malah ditertawakan oleh Guardiola.
Apakah Van Dijk akan datang kesini pada Januari nanti? Ia tidak akan datang kesini karena itu adalah hal yang tidak mungkin. Ia adalah pemain Southampton dan untuk saat ini kami sedang tidak menginginkannya. Urusan kami dengan Southampton hanyalah bahwa kami akan menantangnya pada April nanti, terang Guardiola.
Tak mengherankan sebenarnya kenapa City ikut dihubungkan dengan Van Dijk. Sejauh ini belum ada kestabilan performa dari para pemain belakang City dimana pemain seperti John Stones masih bermain labil dan kapten Vincent Kompany pun terus berurusan dengan cedera. Sangat menyulitkan memang ketika mereka hanya bisa mengandalkan sosok Nicolas Otamendi di lini belakang.
Sementara itu City juga dihubungkan dengan bek kiri Tottenham Hotspur, Danny Rose. Menanggapi hal itu, Guardiola menjadi agak terbuka dengan menyatakan bahwa salah satu kebutuhan timnya memang ada pada posisi bek sayap yang terkadang masih menjadi titik lemah mereka. Terlebih pada akhir musim nanti kontrak Pablo Zabaleta, Bacary Sagna, dan Gael Clichy akan habis.
Untuk saat ini kami memang tidak membutuhkan pemain baru. Tapi siapa tahu minggu depan kami berubah pikiran dan memutuskan untuk mendatangkan satu pemain di posisi tertentu, terutama di pos bek sayap. Untuk posisi lainnya, kami merasa puas dengan apa yang kami miliki.

newnikes.net Situs judi bola online terpercaya saat ini dengan proses deposit dan withdraw tercepat Sumber: Sidomi