Marcos Flores Siap Maksimal untuk Persib Bandung

Pemain asal Argentina ini merasa sudah semakin menyatu dengan skuat Persib.
Saat ini saya masih terus berkembang. Kita masih ada enam pertandingan lagi, saya ingin keluarkan yang terbaik di sisa pertandingan berikutnya, tandas Marcos Flores di Bandung beberapa waktu lalu.
Saya senang dengan penampilan tim. Sekarang saya sudah percaya diri dan senang semua pemain percaya saya dan saya percaya mereka, imbuhnya.
Saya menghormati semua pemain di sini. Saya percaya kita bisa berikan yang lebih baik ke depannya, lanjut mantan pemain Adelaide United (Australia) yang pernah berada satu tim dengan bomber naturalisasi Persib Bandung, Sergio van Dijk, ini.
Marcos Flores memang semakin padu dengan para pemain Persib lainnya. Ia pun mendapat pujian dari pelatih tim Maung Bandung, Djadjang Nurdjaman, yang juga memuji penampilan bek asal Australia, Diogo Ferreira.
Di awal, saya sempat dicibir orang karena permainan dua pemain ini (Marcos Flores dan Diogo Ferreira). Tapi melihat permainan keduanya, sudah menunjukkan progres yang luar biasa, kata Djajang Nurdjaman usai laga Persib Bandung kontra Semen Padang yang digelar belum lama ini.
Marcos Flores seperti yang tak agresif. Tapi melihat aksinya, semua bola-bola berbahaya untuk lawan, datang dari dia. Dia tidak hanya berkembang dari segi passing saja, tapi fisik juga kelihatan signifikan, paparnya.

newnikes.net hasil togel hongkong Sumber: Sidomi