Pesta Hingga Mabuk Sampai Pagi, Rooney Minta Maaf

Striker Wayne Rooney memohon maaf atas kesalahannya berpesta sampai mabuk hingga dini hari usai Inggris menang 3-0 atas Skotlandia di Kualifikasi Piala Dunia 2018.
Gambar setengah sadar kapten Inggris ini telah beredar luas. Kapten The Three Lions dan Manchester United itu dikabarkan berpesta dengan para tamu di hotel timnas. Pada saat itu, staf Inggris dan Phil Jagielka juga dikabarkan menemaninya.
Asosiasi Sepakbola Inggris (FA) berniat meninjau ulang kebijakan waktu luang para pemain.
Menanggapi laporan tersebut, juru bicara Rooney merilis pernyataan resmi, “Tentu saja Wayne minta maaf atas gambar yang diambil bersama fan yang dipublikasikan hari ini (15/11 lalu).”
“Walau itu merupakan hari libur untuk segenap skuat dan staf, ia sadar sepenuhnya bahwa gambar tersebut tidaklah pantas untuk seseorang yang ada di posisinya.”
“Awal hari ini, Wayne bicara secara pribadi dengan kedua pihak [manajer sementara Inggris] Gareth Southgate dan [direktur teknik FA] Dan Ashworth untuk meminta maaf. Ia ingin melanjutkan permintaan maaf itu pada setiap fans muda yang melihat gambar tersebut,” pungkasnya.

Iman Rahman Cahyadi/CAH
Four Four Two

newnikes.net idola188 Sumber: BeritaSatu