Piala Presiden 2017 Diselenggarakan di 5 Kota

Piala Presiden 2017 nanti rencananya akan diselenggarakan di 5 kota sebagai tuan rumah, yaitu Bandung (Jawa Barat), Sleman (Yogyakarta), Malang (Jawa Timur), Gianyar (Bali), serta Bangkalan (Madura), dan akan dimulai pada 31 Januari 2017 mendatang.
Pertimbangan memilih kelima kota tersebut supaya simple aja, itu kan jaraknya berdekatan. Nantinya di lima kota akan berjalan serentak, kata Sekjen PSSI Ade Wellington di Kantor PSSI, Kuningan, Jakarta, beberapa waktu lalu.
PSSI akan menjalankan langsung kegiatan Piala Presiden ini. Kami akan siapkan semuanya dan akan bekerja sama dengan panitia lokal, lanjutnya.
Adapun peserta Piala Presiden 2017 direncanakan bakal melibatkan 20 klub yang akan segera diundang ke Jakarta untuk melakukan technical meeting. Seluruh tim akan kami undang ke Jakarta, tutur Ade Wellington.
Kami harapkan tanggal 31 Januari 2017 bisa berjalan, tapi tapi tetap menyesuaikan dinamika keputusan saat technical meeting nanti. Tahun lalu kan hadiahnya Rp 3 milliar. Nanti akan kami sampaikan di technical meeting. Tapi tidak beda-beda jauh dengan tahun lalu, tutupnya.
Sementara itu, Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi menyatakan mendukung penyelenggaraan Piala Presiden 2017 namun berharap pengelolaan turnamen pra-musim tersebut bisa dilakukan dengan lebih baik dari sebelumnya.
Karena sudah dipublikasikan dari awal, maka saya harapkan persiapan yang matang serta disosialisasikan kepada para peserta, kata Imam Nahrawi.
Saya berharap pemilihan stadion yang punya kapasitas besar, dan memungkinkan kenyamanan dan kemanan dapat terjamin dengan baik, pungkas kader Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini.

newnikes.net Situs judi bola online terpercaya saat ini dengan proses deposit dan withdraw tercepat Sumber: Sidomi