Roma, Napoli dan Inter Sukses Raih Kemenangan

Bertandang ke Stadio Citt del Tricolore, Reggio Emilia, AS Roma mendapat perlawanan sengit dari tuan rumah Sassuolo. Sassuolo sempat unggul terlebih dulu lewat gol Paolo Cannavaro di menit 13.
Namun I Giallorossi memberikan respons positif dengan bangkit lewat sepasang aksi Edin Dzeko di menit 57 dan 76 dan Radja Nainggolan di menit 78.
Tambahan tiga angka tersebut membuat pasukan Giallorossi tetap berada di posisi kedua dengan selisih dua angka dari Juventus.
Di pertandingan lainnya, Napoli yang menjamu Empoli berhasil mengemas kemenangan 2-0. Dua gol Napoli dicetak masing-masing oleh Dries Mertens di menit 51 dan Vlad Chiriches di menit 81.

Tambahan tiga poin membuat Napoli bertahan di peringkat ketiga dengan 20 poin, terpaut empat poin dengan Juventus dan dua poin dengan Roma.
Di pertandingan lainnya, Inter Milan bangkit dengan mengalahkan Torino 2-1 di Giuseppe Meazza. Mauro Icardi emnjadi penyelamat Inter berkat dua gol yang dicetaknya.

Icardi sempat membawa Inter unggul lewat gol di menit35. Namun kemudian Torino mampu menyamakan skor menjadi 1-1 berkat gol A Belotti di menit 63. Icardi menjadi pahlawan kemenangan Inter lewat gol di dua menit jelang laga berakhir.
Kemenangan ini sedikit menghapus dahaga setelah Inter gagal mengemas tiga poin dalam lima laga terakhir.

Iman Rahman Cahyadi/CAH
Football Italia

newnikes.net hasil togel hongkong Sumber: BeritaSatu