Ronaldo Ingin Hengkang, Madrid Kelimpungan

berita bola Cristiano Ronaldo kembali mendominasi pemberitaan media olahraga dunia. Kali ini bukan karena kehebatannya mengolah bola di atas lapangan, tetapi karena kabar yang menyebut ia ingin meninggalkan Real Madrid.

Berita ini sangat mengejutkan mengingat Ronaldo saat ini sedang bahagia. Ia baru saja memenangkan gelar juara Liga Champions bersama Real Madrid. Ronaldo bahkan menjadi bintang dalam pertandingan final menghadapi Juventus.

Namun laporan media di seantero Eropa menyebut Ronaldo sudah punya niat bulat untuk meninggalkan Santiago Bernabeu. Madrid tentu saja kelimpungan menghadapi situasi tak terduga itu.

berita bola Marca melansir bahwa para petinggi Madrid saat ini tengah berusaha keras untuk bisa menenangkan Ronaldo. Madrid berusaha meyakinkan Ronaldo bahwa semua masalah yang membuatnya ingin hengkang akan bisa diselesaikan.

Para petinggi Madrid menegaskan dukungan mereka kepada Ronaldo jika nantinya memang akan menghadapi tuntutan hukum dalam kasus pajak yang dihadapinya. Namun untuk saat ini, prioritas para petinggi Madrid adalah untuk menenangkan sang bintang.

Tapi seandainya Ronaldo memang tidak bisa diyakinkan untuk bertahan, maka Real Madrid mau tak mau akan melepasnya. Namun Madrid juga menuntut biaya transfer yang besar, sekitar 180 juta euro untuk bintang utama mereka itu. berita bola

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *