Samsul Arif Akui Masih Melempem di Persib

Dari 21 laga, Samsul Arif baru mencetak 2 gol untuk Persib.
Saya mengakui masih merasa banyak kekurangan dan itu (penyelesaian akhir) merupakan salah satu kekurangan, ucap Samsul Arif di Bandung beberapa waktu lalu.
Pemain yang pernah menjadi pemain lokal tersubur di Indonesia Super League (ISL) 2013/2014 ini pun terbuka menerima setiap kritik yang dialamatkan kepadanya. Wajar kalau orang mau ngomong seperti apa, tapi saya orangnya terbuka sama kritik jadi biasa saja. Ya, jadi motivasi, tuturnya.
Kita merasakan situasai di lapangan berbeda. Sebagai pemain, saya baru tampil reguler tiga kali pertandingan, dan itu saya rasa butuh banyak waktu untuk adaptasi, imbuh mantan striker Persela Lamongan dan Arema Cronus ini.
Apalagi pemain depan butuh ketenangan dan saya rasa saya belum dapat itu dan masih butuh waktu lagi, sambung Samsul Arif.
Masih kurang tajamnya lini depan Persib Bandung juga diakui oleh sang pelatih, Djadjang Nurdjaman. Harus diakui, hingga saat ini masih terus kita perbaiki dalam latihan tapi hasilnya belum terlihat 100 persen. Akurasi dalam penyelasain akhir jauh dari sempurna, keluhnya.
Bukan hanya di Persib Bandung saja, saya lihat di Indonesia seperti itu. Kita harus sabar, lanjut Djadjang Nurdjaman.
Kondisi kita saat ini kadang bagus, kadang turun. Seperti kemarin (saat melawan Semen Padang), peluang banyak tapi hanya satu gol, tutup pelatih yang sempat menimba ilmu di klub Italia Serie A, Inter Milan, ini.

newnikes.net Situs judi bola online terpercaya saat ini dengan proses deposit dan withdraw tercepat Sumber: Sidomi