Tampil di Liga Champions Buat Napoli lebih Kuat

Oleh karena itu, pemain berusia 29 tahun tersebut mengatakan akan menikmati pertandingan melawan Real Madrid pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Stadion San Paolo, Rabu 8 Maret 2017 dini hari WIB.
Selain itu, Hamsik yakin kalau pertandingan dini hari nanti akan menjadi tontotan yang luar biasa bagi para fans. Mengingat, lawan Napoli akan bertemu Madrid yang notabene memiliki pemain-pemain hebat.
(Liga Champions) Ini adalah event yang luar biasa dan kami harus menikmatinya, kami akan bermain melawan pemain-pemain hebat. Liga Champions akan memberikan kami kekuatan, pertandingan ini akan jadi tontonan bagi kami dan fans, ujar Hamsik, seperti dilansir Sportsmole, Selasa (7/3/2017).
Saya tidak sabar untuk berada di lapangan dan bermain. Kami harus bermain dan melakukan yang terbaik. Ini akan menjadi malam yang luar biasa, imbuh pemain berkebangsaan Slovakia itu.
Jumpa Madrid, Napoli membutuhkan kemenangan setidaknya dengan skor 2-0 jika ingin lolos ke babak selanjutnya. Sebab, tim besutan Maurizio Sarri itu harus menelan kekalahan 1-3 dari Madrid pada leg pertama yang berlangsung di Santiago Bernabeu.

newnikes.net idola188 Sumber: Okezone