Video Haru Fans Atletico Nacional Beri Penghormatan Bagi Chapecoense

Tak biasanya memang ada puluhan ribu suporter berkumpul di kandang sendiri namun malah meneriakkan yel-yel bagi tim lawan yang tengah dirundung duka.
Pekan ini sepakbola memang tengah dirundung duka karena peristiwa tragis yang menimpa klub sepakbola asal Brazil, Chapecoense. Tim yang menjadi kejutan besar di Brazil dalam beberapa waktu ini sebenarnya hendak dalam perjalanan mewujudkan mimpi besar mereka, yakni menjuarai Copa Sudamericana 2016 yang mana laga pertama dilangsungkan di markas Atletico Nacional.
Skuad terbaik jelas dibawa oleh Chapecoense demi melakoni laga bersejarah itu. Namun sayangnya, segala tawa dan canda yang terlihat dari para pemain sebelum lepas landas ke tempat tujuan malah berakhir dengan tragis karena pesawat yang mereka tumpangi jatuh dan membuat banyak nyawa hilang. Hanya sedikit korban selamat dan setidaknya ada tiga pemain Chapecoense yang selamat namun karir sepakbola mereka ke depannya menjadi diragukan.
Dalam kondisi seperti itu, Atletico Nacional menunjukkan rasa empati yang luar biasa besar. Mereka secara khusus meminta kepada pihak panitia untuk memberikan gelar juara kepada Chapecoense secara gratis. Tak hanya itu, di hari dimana kedua klub seharusnya bertanding, para fans Atletico Nacional tetap memadati Stadion Atanasio Girardot. Bukan untuk melihat pertandingan tentunya namun mereka berkumpul untuk memberikan sesuatu kepada Chapecoense.
Ada sejumlah acara penghormatan yang disiapkan kubu Atletico Nacional dan yang paling mengharukan adalah ketika fans tuan rumah meneriakkan nyanyian untuk Chapecoense yang biasanya hanya dinyanyikan oleh fans tim dari Brazil itu saja. Bahkan tak sedikit pula terlihat pendukung Atletico Nacional yang menitikkan air mata dan mereka bersama larut dalam kesedihan tersebut seolah juga merasakan apa yang dirasa oleh fans Chapecoense.

newnikes.net hasil togel hongkong Sumber: Sidomi